Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anggota Marinir Ditemukan Tewas di Dekat Mobil Jip

Kompas.com - 20/04/2016, 14:26 WIB
M Agus Fauzul Hakim

Penulis

KEDIRI, KOMPAS.com - Seorang anggota marinir ditemukan tewas di pinggir jalan Desa Damarwulan, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Rabu (20/4/2016).

Jenazah tersebut belakangan diketahui atas nama Koptu Inf Yudha (42), warga Dusun Kepung Timur, Kecamatan Kepung. Dia bertugas di Kompi-H Batalyon Infanteri 5 Surabaya.

Penemuan jenazah bermula saat seorang warga melintas di jalan desa sekitar pukul 00.30 WIB. Saat itu, warga mendapati sesosok tubuh tergeletak di dekat kendaraan jenis jip yang masih menyala mesinnya dan membawa gandengan yang memuat 2 unit motor trail.

Warga lalu melaporkannya kepada perangkat desa setempat dan diteruskan kepada Polsek Kepung dan tidak lama kemudian, anggota polsek dan tim forensik datang ke lokasi.

Malam itu juga, petugas berkoordinasi dengan pihak TNI lalu membawanya ke rumah sakit untuk keperluan otopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya.

"Jenazahnya dievakuasi ke RS Bhayangkara Kota Kediri," ujar Ajun Komisaris Bowo, Kepala Sub Bagian Humas Polres Kediri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com