Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sepasang Muda-mudi Tewas Tertabrak KA Majapahit di Kaliwungu

Kompas.com - 18/04/2016, 16:05 WIB
Slamet Priyatin

Penulis

KENDAL, KOMPAS.com - Sepasang muda-mudi tewas mengenaskan ditabrak Kereta Api (KA) Majapahit jurusan Surabaya -Jakarta, di Dukuh Punden, Desa Kutoharjo, Kecamatan Kaliwungu Kendal, Senin (18/4/2016).

Keduanya sempat terseret sekitar 10 meter, dan tewas dengan kondisi tubuh hancur.

Kedua korban diketahui bernama Arfan Kavabi, warga Kraja Kulon, Kaliwungu dan Suci Indriati, warga Kebunadem, Brangsong, Kendal.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tersebut. Sepeda motor Mio bernomor polisi H 2621 EM milik korban terparkir di pinggir rel. Di lokasi juga ditemukan sebuah buku tulis yang diduga milik korban.

Menurut petugas PT KAI wilayah Kaliwungu, Aris, ia menerima laporan dari warga ada dua orang tertabrak kereta api di Desa Kutoharjo. Lalu ia meneruskan laporan itu ke Polsek Kaliwungu.

“Korban sudah berada di tengah rel tergeletak dengan tubuh nyaris tidak dapat dikenali lagi,” kata Aris.

Aris menambahkan, tidak ada saksi yang melihat persis kejadiannya. Kedua korban ditabrak KA Majapahit bernomor loko cc 2017804. Kereta itu dikemudikan Ari Budi Widodo.

Kedua jenasah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Suwondo Kendal. Hingga kini, Petugas Polsek Kaliwungu masih mencari tahu penyebab kecelakaan itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com