Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita dan Balita Ditemukan Tewas di Kamar Hotel di Parangtritis

Kompas.com - 12/04/2016, 16:06 WIB
Wijaya Kusuma

Penulis

BANTUL,KOMPAS.com - Seorang perempuan tanpa identitas dan balita ditemukan meninggal di dalam sebuah kamar hotel milik salah satu warga di pantai Parangtritis Bantul, Senin (11/04/2016) malam. Saat ditemukan, mulut perempuan ini mengeluarkan busa dan terdapat bercak darah dilantai.

"Iya benar, ada warga yang melapor. Lalu kita datangi lokasi," ujar Kapolres Bantul AKBP Dadiyo saat dihubungi Kompas.com, Selasa (12/04/2016).

Dadiyo menuturkan, di lokasi ditemukan ada seorang perempuan tergeletak di tempat tidur dengan kondisi sudah meninggal. Di sisinya terdapat balita berjenis kelamin perempuan juga dalam kondisi meninggal.

"Dari mulut perempuan itu tampak mengeluarkan busa," ucapnya.

Dari olah tempat kejadian perkara (TKP) lanjutnya ditemukan ada bercak darah di lantai dan kasur. Namun tidak ditemukan adanya luka sayatan di tubuh keduanya.

"Ditubuh tidak ada luka, sayatan juga tidak ada. Tapi memang ada bercak darah, kita masih menunggu hasil visum," sebutnya.

Dari keterangan saksi, satu hari sebelum ditemukan terlihat perempuan dan balita tersebut datang bersama seorang laki-laki. Namun saat ditemukan, laki-laki yang datang bersama tersebut sudah tidak ada.

"Kita masih dalami identitasnya. Kita belum bisa simpulkan apakah menjadi korban pembunuhan," ucapnya.

Terkait apakah meninggalnya perempuan dan balita tersebut ada hubungannya dengan seorang laki-laki yang nekat bunuh diri di Pantai Parangtritis, Kapolres Bantul AKBP Dadiyo mengaku masih melakukan pendalaman.

"Apakah laki-laki itu yang masuk ke hotel bersama, kita belum dapat simpulkan. Masih kita dalami," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com