Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Wanita Tewas Bersimbah Darah di Kamar Kos

Kompas.com - 10/04/2016, 11:53 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Seorang perempuan tewas bersimbah darah di sebuah kamar kos di Jalan Batik Jonas, Kelurahan Sukaluyu, Kota Bandung, Minggu (10/4/2016).

Kuat dugaan, korban yang diketahui bernama Susanti Lambria Tobing (42) ini tewas akibat dibunuh oleh rekan satu kosnya Michael.

Kepala Sub Bagian Humas Polrestabes Bandung, Kompol Renny Marthaliana menjelaskan, insiden bermula saat sejumlah saksi mendengar suara jeritan dari kamar korban sekitar pukul 04.30 WIB.

"Dari kamar saudari Santi keluar seorang laki-laki menggunakan penutup wajah dengan membawa sebilah golok dan satu buah tas selendang warna coklat yang diduga milik korban," ucap Renny via pesan singkat selular.

Dari keterangan saksi, lanjut Renny, pelaku kemudian masuk ke kamar kosnya lalu pergi dengan membawa sebuah tas ransel berwarna merah.

"Saksi menerangkan, melihat Michael keluar dari kamar Santi sambil menenteng sebilah parang dan membawa sebuah tas selendang warna coklat, kemudian masuk ke dalam kamarnya lalu pergi meninggalkan area kosan," ucap dia.

Dia menjelaskan, Santi dan Michael tinggal di tempat yang sama. Santi menempati kamar nomor 10, sementara Michael menempati kamar nomor 7.

Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Santo Yusup untuk mendapat pertolongan. Namun, nyawanya tak terselamatkan.

Hingga kini polisi belum mengetahui apa motif pelaku. Polisi terus memburu pelaku dan telah memeriksa sejumlah saksi, serta melakukan visum terhadap korban. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com