Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berulang Kali Diperkosa Ayah, Siswi SMP Hamil 3 Bulan

Kompas.com - 02/04/2016, 14:40 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com — Seorang siswi SMP di Medan hamil tiga bulan akibat diperkosa oleh  ayah kandungnya sendiri.

Perbuatan itu terungkap saat Zul Fahmi alias Zul (39), warga kawasan Deli Serdang, bercerita kepada istrinya kalau dia bermimpi putrinya berinisial CT (14) sedang hamil. Mendengar cerita Zul, istrinya panik dan tak menginginkan hal itu terjadi.

CT pun dipanggil dan diajak memeriksakan diri ke bidan. Ternyata, setelah menjalani pemeriksaan medis, CT dinyatakan benar-benar hamil, sudah tiga bulan usia kandungannya.

Istri Zul langsung menanyai dan menyuruh CT memberi tahu siapa yang menghamilinya. Dengan polos, siswi SMP ini mengaku bahwa yang melakukannya adalah ayah kandungnya sendiri.

Zul terperangah. Dia tak bisa mengelak lagi. Ia pun tak melawan saat keluarga dan warga tetangga menyeretnya ke kantor polisi.

Kanit UPPA Polres Deli Serdang Ipda Aisyah yang menerima pengaduan keluarga dan memeriksa pelaku mengatakan, tersangka tak mampu melawan nafsunya saat melihat tubuh anaknya.

Dia memerkosa pertama kali saat korban sedang tidur di kamarnya. Perbuatan tersebut berulang sampai empat kali.

"Pelaku memerkosa hanya karena tidak tahan melihat tubuh anaknya. Dia melakukannya saat korban tidur di kamarnya. Tersangka kita kenakan UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara," kata Aisyah, Sabtu (2/4/2016).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com