Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dikira Tidur, Sopir Truk Ini Ternyata Meninggal Dunia

Kompas.com - 13/03/2016, 10:36 WIB
Ari Widodo

Penulis

DEMAK-KOMPAS.com - Dwi Suprayitno (41) warga Desa Panganrejo RT 1 RW 5 Kecamatan Purworejo, Kabupaten. Purworejo, ditemukan meninggal dunia di teras rumah makan Sampurna, Jalan Lingkar Demak, Minggu ( 13/3/2016) pagi.

Sopir truk bernomor polisi L 9822 UA itu, ditemukan tak bernyawa sekitar pukul 05.30 WIB oleh Sutrimo (42), tukang parkir di rumah makan tersebut.

Kepala Bagian Operasional Polres Demak, Kompol Sutomo, mengatakan, sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, setelah menempuh perjalanan dari Kudus ke arah Kota Semarang, korban berhenti di rumah makan Sampurn untuk beristirahat.

Saat itu korban langsung masuk ke kamar mandi dan selanjutnya isitirahat di teras rumah makan. Namun sekitar pukul 05.30 WIB, saat korban dibangunkan oleh tukang parkir, tubuhnya tidak bergerak lagi.

Melihat kejadian itu, tukang parkir bersama karyawan rumah makan melaporkannya ke polisi.

"Ketika menata parkir kendaraan, saksi melihat korban tengah tertidur pulas. Kemudian korban dibangunkan, ternyata tubuh korban sudah kaku dan tidak bangun-bangun lagi," kata Kompol Sutomo.

Berdasarkan hasil pemriksaan dan olah TKP, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Sunan Kalijaga Demak untuk dilakukan otopsi.

"Dugaan sementara, korban meninggal karena kecapekan. Kita sudah menghubungi keluarga korban," kata Sutomo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com