Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berhenti Sejenak untuk Istirahat, Sopir Meninggal Dunia Dalam Kabin Truk

Kompas.com - 26/02/2016, 23:22 WIB
Ari Widodo

Penulis

DEMAK, KOMPAS.com - Seorang sopir ditemukan meninggal dunia di dalam kabin truknya di Jalan Raya Buyaran, Desa Karangsari, Kecamatan, Karangtengah, Demak, Jawa Tengah, Jumat (26/2/2016).

Korban bernama Dedi Utomo (34), warga Dukuh Wonorejo RT 01 RW 02, Desa Sidowarek, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, itu mengembuskan napas terakhirnya ketika sedang beristirahat.

Kernet truk, Kamil (30), mengatakan bahwa pada pukul 14.00, Dedi mengajaknya beristirahat sejenak. Setelah itu, Dedi memarkirkan truk gandeng bernomor polisi S 9838 UW di seberang Kantor Kecamatan Karangtengah.

"Saat mas Dedi tertidur, saya turun melihat orang memancing," kata Kamil.

Setelah merasa cukup beristirahat, Kamil membangunkan Dedi sekitar pukul 17.30 WIB untuk melanjutkan perjalanan.

Meski Kamil sudah berusaha keras membangunkannya, tetapi Dedi diam saja dan tidak bereaksi.

"Khawatir ada apa-apa,kemudian saya mengajak penjual bakso untuk membangunkannya. Tetap tidak bisa bangun juga, ternyata Mas Dedi sudah meninggal dunia," ucap Kamil dengan mata berkaca-kaca.

Mengetahui rekan sekampungya telah tiada, Kamil bersama warga kemudian melaporkan peristiwa itu ke kantor polisi terdekat.

Petugas yang mengetahui adanya kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian dan membawa jenazah ke RSUD Sunan Kalijaga, Demak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com