Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lewat Facebook, Seorang Suami di Nunukan Minta Istrinya Pulang

Kompas.com - 06/02/2016, 16:58 WIB
Kontributor Nunukan, Sukoco

Penulis

NUNUKAN, KOMPAS.com - Fitriansyah (35) berkali-kali meminta istrinya, Desy Tiku (19), agar pulang ke rumah. Sejak 19 Januari 2016, istrinya itu pergi meninggalkan rumah mereka di Jalan Bahari, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara.

Berkali-kali, Fitriansyah mengirim pesan lewan media sosial itu. Namun, Desy tetap tidak kembali.

Menurut dia, Desy pergi membawa serta anak laki-laku mereka yang berusia 8 bulan, juga kemenakan perempuannya, Sriwahyuni (16).

“Terakhir Facebook-nya aktif seminggu yang lalu. Dia mengaku ingin menenangkan diri, tapi tidak mengaku ada masalah apa?” kata Fitriansyah, Sabtu (6/2/2016).

Selain melacak keberadaan istrinya melalui Facebook, Fitiransyah mengaku telah mencarinya ke rumah mertua dan saudara-saudara istrinya. Namun, hasilnya nihil.

Pria yang bekerja sebagai penjual air mineral galon ini mensinyalir istrinya pergi karena adanya perngaruh pertemanan di Facebook. Menurut dia, istrinya punya banyak teman dan akif di media social tersebut.

"Tidak ada masalah keluarga. Saya kira ini pengaruh temannya di Facebook karena dia aktif di Facebook. Keluarga mertua bahkan malu ketika saya kabarkan hal ini. Mereka juga mencari dan malu dengan hal ini,” ujar dia.

Fitriansyah mengaku ikhlas menceraikan istrinya jika kepergian istrinya karena sudah tidak mencintainya lagi. Hal itu sudah diungkapkannya di akun Facebook istrinya.

Sayangnya, seminggu terakhir, akun Facebook Desy sudah tidak aktif.

”Kalau memang sudah tidak suka saya minta pulang, kita urus masalah ini di kantor agama. Saya ikhlas,” ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com