Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketiduran Saat Jaga Anak Sakit, Polisi Kecurian Uang Rp 4 Juta

Kompas.com - 27/11/2015, 20:25 WIB
Kontributor Ambon, Rahmat Rahman Patty

Penulis

AMBON,KOMPAS.com - Sudah jatuh tertimpa tangga, nampaknya pepatah itu tepat untuk menggambarkan kondisi Hendra Gunawan Simatupang.

Bagaimana tidak, saat sedang menjaga anaknya yang sakit di Klinik Mulia Usada, Ambon, dompet milik anggota Polri berisi uang tunai senilai Rp 4 Juta, raib dicuri.

Tak hanya dompet berisi uang tunai, satu unit tablet merek Samsung yang diletakkan di meja ruangan klinik tersebut, juga raib digondol malin, Jumat (27/11/2015) dini hari.

Menurut Hendra, kejadian itu berawal ketika dia sedang menjaga anaknya yang dirawat di salah satu ruangan di klinik itu.

Kerana mengantuk dia memilih tidur sejenak. Saat terbangun kira-kira pukul 05.00 WIT dompet dan tablet miliknya tidak ada lagi di tempatnya.

"Setelah menjaga anak saya, sekitar pukul 01.00 WIT saya langsung tidur sejenak saat itu dompet dan tablet saya taruh di atas meja. Namun ketika terbangun sekira pukul 05.00 Wit semuanya sudah hilang,” ujar Hendra kepada wartawan.

Dia sempat bertanya kepada petugas klinik dan mencari dompet serta tablet miliknya itu namun usahanya itu sia-sia.

Hendra kemudian mendatangi pos Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolres Ambon untuk melaporkan insiden yang menimpanya itu.

Sementara, Kasubag Humas Polres Pulau Ambon, Iptu Meity Jacobus mengaku korban melaporkan kejadian itu ke polisi sekira pukul 09.00 Wit.

Hingga, lanjut Meity, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. “Kasusnya sudah ditindaklanjuti namun pelaku masih dalam proses penyelidikan," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com