Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Motor Hilang di Area Parkir, Niat Tonton Laga Liga Champions Buyar

Kompas.com - 04/11/2015, 14:12 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com - Jelang laga Liga Champions antara Real Madrid dan Paris Saint Germain (PSG), Rabu (4/11/2015) dini hari, Zulfadli alias Fadli (20), merasa tak puas menyaksikan sendiri tayangan pertandingan itu di rumah.

Pada Rabu dini hari, dia keluar rumah dengan maksud nonton bareng (nobar) di salah satu warung kopi di Jalan Purwo, Medan Perjuangan.

Saat itu, warung kopi sudah dipenuhi puluhan penggemar Real Madrid. Dia segera memarkirkan sepeda motor jenis Suzuki FU BK 3298 ADR di depan warung.

Sambil menunggu pertandingan dimulai, Fadli memesan teh manis dan mie goreng. Setelah menikmati hidangan, dia keluar warkop untuk membeli rokok di warung sebelah.

Antusiasnya berubah menjadi kepanikan lantaran sepeda motornya tak lagi berada di parkiran. Bahkan tukang parkir yang berada disekitar mengaku tak tahu kemana sepeda motornya menghilang.

"Baru setengah jam kuparkir di depan warkop ini. Pas mau keluar beli rokok ke warung sebelah, kutengok udah tak ada kereta (sepeda motor) ku," ujar Fadli.

Perhatian pengunjung warkop langsung tertuju ke Fadli yang kelimpungan.

"Tak mungkin tukang parkir di sini tak tahu ke mana kereta ku. Karena pas tadi datang ada tukang parkir menggesernya," ungkapnya kesal.

Niat menyaksikan tim kesayangannya bertanding pun buyar. Dia lalu membuat laporan pengaduan ke Mapolsekta Medan Timur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com