Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keponakan Bupati Ikut Jadi Korban Kebakaran Inul Vizta

Kompas.com - 25/10/2015, 16:31 WIB
Kontributor Manado, Ronny Adolof Buol

Penulis

MANADO, KOMPAS.com - Keponakan dari Bupati Minahasa Jantje Sajow menjadi salah satu korban tewas dalam kebakaran rumah karaoke Inul Vizta di Manado, Minggu (25/11/2015) sekitar pukul 00.30 Wita.

Sinta Sajow tewas karena terjebak di lantai III bangunan karaoke yang terletak di kawasan Mega Mas tersebut.

Selain Sinta, ada 11 korban yang ikut tewas dalam kebakaran tersebut. Sinta adalah anak kedua dari Yoke Sajow yang merupakan kakak dari Jantje Sajow. Korban tinggal di Desa Koka, Minahasa dan aktif dalam pelayanan pemuda gereja.

“Kami menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas musibah yang dialami keponakan bupati Minahasa. Kami juga mendoakan almarhum kiranya mendapat tempat di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan," ujar Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Minahasa Agustivo Tumundo.

Polisi hingga kini masih terus menyelidiki musibah kebakaran tersebut. Warga Manado yang melintas di lokasi kejadian menyempatkan diri berhenti dan melihat bangunan yang terbakar.

Selain korban tewas, puluhan korban lainnya yang luka dan patah serta mengalami syok dilarikan ke berbagai rumah sakit di Manado.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com