Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Berparas Cantik Terekam CCTV Curi Pakan Kucing

Kompas.com - 13/10/2015, 09:37 WIB
Kontributor Pamekasan, Taufiqurrahman

Penulis

BANGKALAN, KOMPAS.com — Seorang perempuan berparas cantik terekam kamera pengawas (CCTV) saat mencuri tiga bungkus pakan kucing di sebuah toko swalayan di Kota Bangkalan.

Bahkan, pencurian terjadi sampai dua kali dan keduanya terekam kamera CCTV. Eva Rosdiana, pemilik swalayan, Senin (12/10/2015), menjelaskan, pencurian pertama terjadi pada Sabtu (10/10/2015) pagi kemarin.

Pelaku bersama putrinya masuk ke dalam swalayan membawa tas plastik berwarna hitam. Pelayan waktu itu sedang lengah karena melayani pembeli yang lain. "Saat ditegur, perempuan itu justru marah-marah, mengelak kalau mencuri, kemudian mengaku sebagai istri polisi dan kemudian pergi," kata Eva.

Kejadian kedua, pelaku mencuri pada Minggu malam dan tidak ada yang melihatnya. Namun, ada pembeli lain yang melapor jika ada perempuan mencuri pakan kucing.

Setelah dilihat di rekaman kamera pengawas, pelakunya orang yang sama seperti pada pagi harinya. "Saya tegur perempuan itu sekaligus meminta membayar kerugian, tetapi masih beralasan tidak membawa uang," kata Eva.

Eva mengaku enggan untuk melapor ke polisi. Sebab, pelakunya masih berjanji akan membayarnya dan akan datang sendiri ke tokonya. "Saya menunggu janji perempuan itu. Jika tidak memenuhi janjinya, perempuan itu akan dilaporkan ke polisi," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com