Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jengkel Tak Dapat "Bonus", Lelaki Hidung Belang Aniaya Pekerja Seks hingga Kritis

Kompas.com - 30/09/2015, 13:14 WIB
Kontributor Yogyakarta, Wijaya Kusuma

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Seorang pekerja seks komersial (PSK) Ld (21) dianiaya oleh pelanggannya JG (20) di kamar Hotel De Laxstondi Jalan Urip Sumuharjo, Kota Yogyakarta, Selasa (30/9/2015).

Akibat penganiayaan ini, Ld mengalami luka tusukan di beberapa bagian tubuh. Dia kini berada dalam kondisi kritis dan dirawat intensif di rumah sakit.

Kepala Polsek Gondokusuman AKP Herry Suryanto menuturkan, kejadian berawal saat JG yang merupakan warga Bekasi membuat janji berkencan dengan Ld. Ld lantas mengajak bertemu di Hotel De Laxston, pukul 15.00 WIB.

"Keduanya bertemu di hotel kamar nomer 558 sekitar pukul 15.30 WIB," ucap Herry Suryanto.

Saat berada di kamar 558 itu, Ld meminta agar dibayar di depan. Mendengar itu, JG lantas membayar Rp 500.000 dengan syarat diberi layanan "bonus". "Tarifnya Rp 750.000, korban minta DP Rp 500.000. Setelah pelaku membayar, dia minta bonus pelayanan," tandas dia.

Namun, karena tidak terjadi kesepakatan soal "bonus" layanan itu, JG marah dan langsung menikam tubuh Ld dengan pisau lipat.  "Ada lima sampai enam luka tusukan. Di leher korban ada tiga luka tusukan lalu di kepala dan punggung," ucap Herry.

Suara teriakan Ld didengar oleh penguni kamar sebelah dan langsung melaporkan kepada petugas keamanan hotel. Petugas keamanan hotel lalu melapor ke polisi. "Anggota datang ke lokasi dan mendobrak pintu. Pelaku langsung diamankan karena posisinya masih di dalam bersama korban," tandas dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com