Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tenda Acara Ambruk, Bupati dan Para Pejabat Kocar-kacir

Kompas.com - 20/09/2015, 14:46 WIB
Kontributor Pamekasan, Taufiqurrahman

Penulis

PAMEKASAN, KOMPAS.com - Belasan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, tertimpa tenda acara kegiatan temu wicara bersama dengan puluhan peternak sapi, di Desa Sana Laok, Kecamatan Waru, Kabupten Pamekasan, Minggu (20/9/2015).

Tenda yang ambruk tepat di lokasi yang ditempati Bupati Pamekasan, Ketua DPRD Pamekasan, Sekretaris Daerah, Kepala Polsek Waru, pejabat dari Kementerian Pertanian, dan pejabat dari Dinas Peternakan Jawa Timur. Ambruknya tenda karena dihempas angin kencang.

Saat kejadian, Kepala Dinas Peternakan Pamekasan Bambang Prayogi, sedang menyampaikan hal terkait dengan solusi pengadaan pakan ternak di musim kemarau. Pasalnya peternak mengaku sangat kesulitan pakan ternak sapi di musim kemarau.

"Kepala Dinas belum selesai menyampaikan jawaban, tiba-tiba angin kencang menerpa tenda dan seketika langsung ambruk," terang Abdurrahem, salah satu warga yang ada di dalam tenda.

Melihat tenda roboh, semua orang yang ada di dalam tenda berhamburan keluar. Termasuk Bupati Pamekasan Achmad Syafii.

Setelah roboh, acara langsung bubar seketika. Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban luka. Beberapa peralatan di dalam tenda mengalami kerusakan.

Acara kemudian berpindah ke tenda bagian utara dari tempat semula yang roboh. Acara berubah dialog santai antara Bupati dengan sejumlah peternak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com