Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Pelanggan, Calon Penumpang Terima Bunga Gratis di Bandara

Kompas.com - 04/09/2015, 19:24 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

BADUNG, KOMPAS.com - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September, pimpinan PT Angkasa Pura I I Gusti Ngurah Rai membagikan seribu bunga kepada calon penumpang pesawat. Hal ini dilakukan tak lain untuk memberikan apresiasi kepada pengguna jasa bandara.

"Ini menjadi momentum bagi perusahaan untuk memberikan apresiasi lebih kepada pelanggan atau penumpang. Menajemen bandara tidak hanya berupaya melayani pelanggan atau penumpang tapi juga berupaya untuk memahami dan memenuhi kebutuhan penumpang," kata General Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai, Trikora Harjo, di Tuban, Badung, Bali, Jumat (4/9/2015).

Trikora menjabarkan bahwa upaya memahami dan memenuhi kebutuhan penumpang merupakan suatu tanggung jawab yang dikelola secara berkesinambungan mengingat kebutuhan penumpang tidak akan pernah habis, bahkan akan meningkat dari waktu ke waktu.

"Di Hari Pelanggan Nasional ini menjadi momentum bagi seluruh perusahan di Indonesia, khususnya Angkasa Pura Airport untuk mengingatkan sekaligus memotivasi karyawan untuk semakin giat memahami dan memnuhi kebutuhan penumpang," tambahnya.

Selain membagikan seribu bunga kepada calon penumpang, pada Hari Pelanggan Nasional ini, pihak bandara juga menggelar berbagai acara yaitu memberikan hiburan musik akustik dan pagelaran tarian tradisional.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com