Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sepasang Kekasih Digerebek Warga Saat Mesum di Dalam Mobil

Kompas.com - 31/08/2015, 14:31 WIB
Kontributor Pematangsiantar, Tigor Munthe

Penulis

PEMATANGSIANTAR, KOMPAS.com - Sepasang kekasih, Sis (28), perempuan asal Padang Sidempuan dan Fah ( 29), warga Jalan Sriwijaya, Pematangsiantar, digerebek warga saat melakukan aksi mesum di dalam mobil Avanza di Jalan Rajamin Purba, Pematangsiantar, Sumatera Utara, Minggu (30/8/2015) malam.

Awalnya, warga di sekitar lokasi melihat satu unit mobil Avanza BK 1499 TW parkir, namun bergoyang-goyang. Merasa curiga, warga pun mencoba mendekati mobil tersebut. Warga kaget melihat seorang pria dan dan wanita sedang melakukan aksi mesum di dalam mobil. Warga yang geram pun memergoki keduanya dan menyeret dan menyerahkan mereka ke Polsek Siantar Barat malam itu juga.

Sis diketahui merupakan sales promotion girl (SPG) kosmetik, sedangkan Fah seorang debt collector salah satu finance di Pematangsiantar.

Dalam pemeriksaan petugas, keduanya mengaku merupakan pasangan kekasih yang baru saja bertemu, karena selama berpacaran hanya lewat media sosial dan telepon seluler. Sehingga pas waktu yang disepakati keduanya pun bertemu. Saat memadu kasih dan belum lagi sempat menyudahi hasrat, keduanya telah digerebek warga.

"Kami baru kali ini ketemu, Pak. Karena selama ini kami pacaran lewat Facebook dan Hp. Setelah kami ketemu, kami langsung pergi naik mobil. Pas di jalan itu kami atas dasar suka sama suka, melakukan itu," kata Sis ditemui di Polsek Siantar Barat, Pematangsiantar, Senin (31/8/2015).

Sementara itu Fah kepada petugas mengatakan, mereka juga belum sempat melakukan hubungan intim, hanya berciuman dan saling meraba.

"Kami belum sempat behubungan intim, hanya ciuman dan saling meraba pak," kata Fah sambil menunduk.

Namun karena keduanya telah dewasa, pihak petugas hanya melakukan pemeriksaan dan pendataan kemudian menyerahkan mereka kepada keluarga masing-masing.

"Karena mereka berdua ini telah sama-sama dewasa, kita hanya melakukan pemeriksaan dan pendataan serta pembinaan. Selanjutnya kita pulangkan ke keluarganya masing-masing," kata Kapolsek Siantar Barat Aiptu David Sinaga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com