Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menunggu Presiden Jokowi, Warga Gianyar Menerima Sembako

Kompas.com - 30/08/2015, 11:09 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

GIANYAR, KOMPAS.com - Warga Desa Tulikup yang mendapatkan undangan bertemu Presiden Joko Widodo antusias berdatangan di lokasi acara Lapangan Tulikup Gianyar, Minggu (30/8/2015).  Mereka yang mendapatkan undangan wajib menunjukkan kartu yang dibagikan sebelumnya oleh panitia.

"Senang bisa ketemu Presiden. Ini dapat sembako. Terima kasih Pak Presiden," kata Ketut Rentan, Gianyar, Bali, Minggu.

Mereka yang datang ke lokasi acara tidak hanya warga saja tapi tampaknya ratusan siswa berseragam SD, SMP dan SMU.

"Senang. Sama orangtua di sini. Seneng ketemu Pak Jokowi. Kan selama ini hanya dilihat di televisi saja," kata Luh Dewi dari SD 4 Tulikup.

Presiden menyerahkan Kartu Asistensi Sosial untuk Penyandang Disabilitas Berat (ASPDB), Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS).

Presiden tiba di bandara pukul 10.50 Wita dan langsung melakukan perjalanan menuju Desa Tulikup Gianyar dengan estimasi waktu tempuh sekitar 60 menit.

Jadwal awal penyerahan kartu pukul 12.00 Wita hingga selesai kemudian dilanjutkan acara berikutnya yaitu membuka turnamen sepak bola Piala Presiden 2015 di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com