Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Gowes, Seorang Pria Meninggal di Dekat Gerbang Tol Suramadu

Kompas.com - 24/08/2015, 16:32 WIB
SURABAYA, KOMPAS.com - Seorang pria ditemukan meninggal dunia di dekat gerbang Tol Jembatan Suramadu, Senin (24/8/2015). Pria itu sebelumnya terlihat mengayuh sepeda angin. Beberapa saat setelah berhenti di dekat mesin pompa, dia ditemukan sudah tidak bernyawa.

Pria itu tidak membawa identitas sama sekali. Ciri-cirinya, keturunan Tionghoa, berusia sekitar 60 tahun dengan tinggi badan sekitar 165 centimeter.

Ia mengenakan kaus oblong lengan panjang warna putih, memakai celana pendek coklat, dan membawa sepeda angin merek Polygon.

"Jenazahnya sudah dibawa ke kamar jenazah RS Dr Soetomo Surabaya, sedangkan sepedanya diamankan di Polsek Kenjeran," kata Aiptu Bambang Supriyanto, anggota PJR Polda Jatim yang bertugas di gerbang Tol Suramadu.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban awalnya terlihat mengayuh sepeda angin.

Dia mendadak berhenti gowes dan sempat meminta tolong kepada warga yang sedang melintas untuk membantu menyandarkan sepeda di dekat mesin pompa.

Korban kemudian duduk di dekat mesin pompa. Beberapa saat, dia terlihat pingsan. Namun setelah diperiksa, ternyata pria ini sudah meninggal dunia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com