Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditemukan Selongsong Peluru di Lokasi Penyerangan Polisi di Gowa

Kompas.com - 02/07/2015, 18:14 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com — Polisi menemukan empat selongsong peluru dari lokasi penyerangan terhadap anggota polisi di bundaran Samata, Kelurahan Romang Polong, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Belum diketahui siapa pemilik selongsong peluru itu.

"Ya pastinya akan diteliti dulu, baru nanti disampaikan hasilnya ke tim khusus pengungkap kasus penyerangan pos polisi di Gowa," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulawesi Selatan Barat Komisaris Besar (Kombes) F Barung Mangera di Mapolda Sulselbar, di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (2/7/2015).

Kasus yang menewaskan satu anggota polisi dan melukai dua polisi lainnya itu diambil alih Polda Sulselbar dari Polres Gowa.

Menurut Barung, penyerangan itu terjadi tiba-tiba. Tiga anggota polisi yang sedang bertugas disebutnya tidak sempat melawan. Ketiganya diserang kelompok orang tak dikenal dengan menggunakan parang. (Baca: Anggota Polisi Tewas Diserang Orang Tidak Dikenal di Gowa)

"Korban yang meninggal yakni Brigpol Irvanuddin telah dimakamkan tadi siang di kampung halamannya di Bajeng, Kabupaten Takalar. Sedangkan dua korban lainnya, Brigpol Mus Muliadi dan Bripda Usman, masih dirawat akibat luka-lukanya," ujar dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com