Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jasad Perempuan Muda dalam Kantong Beras Ditemukan di Tepi Sungai Asemrowo

Kompas.com - 14/06/2015, 17:46 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis


SURABAYA, KOMPAS.com - Jasad perempuan muda ditemukan dalam kondisi mengenaskan dan mengambang di tepi sungai kawasan Jalan Asemrowo, Surabaya, Minggu (14/6/2015) siang. Ia diduga merupakan korban pembunuhan.

Perempuan tanpa identitas itu diperkirakan berusia 19-20 tahun. Tangan dan kakinya terikat tali rafia dan membawa tas plastik. Korban mengenakan kaus warna pink dan bawahan gelap. Perutnya sedikit membesar dan diduga tengah hamil. Saat ditemukan, tubuhnya dibalut kardus dan dilapisi dengan kain seprai, lalu dimasukkan ke dalam kantong beras.

"Hidungnya mengeluarkan darah dan ada bekas jeratan di bagian leher," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Asemrowo, Surabaya, Iptu Endri.

Polisi menduga korban dibunuh tadi malam. Hal itu ditandai dari kondisi kulitnya yang belum rusak meski terkena air.

"Korban dibunuh lebih dulu, kemudian diikat dalam kondisi tergesa-gesa. Hal ini dilihat dari bentuk ikatan tali yang tidak sempurna," kata Endri.

Jasad tersebut ditemukan petugas Dinas Kebersihan dan Pertamanan yang sedang membersihkan sampah di sekitar sungai. Saksi melaporkan penemuan itu ke kantor Polsek Asemrowo, yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

Setelah pemeriksaan sementara dilakukan, jasad korban langsung dilarikan ke RSU dr Soetomo Surabaya untuk diotopsi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com