Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Danamon Jamin Dana Nasabah Aman

Kompas.com - 06/05/2015, 16:43 WIB


KOMPAS.com - Melalui pernyataan tertulis yang diterima Kompas.com pada Rabu (6/5/2015), PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) memberitahukan bahwa dana nasabah Bank Danamon Indonesia aman. Pemberitahuan itu terkait dengan warta di laman Kompas.com bertajuk "Polisi Telusuri Sisa Uang yang Hilang Setelah Bank Danamon Dirampok" pada Senin (4/5/2015) pukul 16.49.

Pada paragraf ketiga warta tersebut terdapat tulisan "Menurut Haris, pihak Bank Danamon mengaku mengalami kerugian hingga Rp 882 juta. Artinya, masih banyak uang nasabah Bank Danamon yang belum berhasil diamankan".

Berangkat dari paragraf itu, melalui pernyataan tertulis bernomor 165/PA/0515/Lt EA yang ditandatangani Head of External Affair Dian Adhitama, Danamon  menyampaikan bahwa dana nasabah di seluruh cabang Danamon sepenuhnya telah diasuransikan sehingga dana nasabah aman.

Selanjutnya, atas penangkapan pelaku yang berhasil dilakukan dalam waktu 1 x 24 jam, Danamon menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Kepolisian Resor Aceh Barat, Meulaboh dan jajarannya yang telah bekerja dengan profesional.

Lalu, untuk proses selanjutnya, Danamon mematuhi dan mendukung proses serta tindak lanjut yang dilakukan pihak kepolisian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com