Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Kongres Demokrat, SBY Gelar Gerak Jalan Berhadiah Rumah

Kompas.com - 27/04/2015, 17:56 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis


SURABAYA, KOMPAS.com
 — Ketua Umum Partai Demokrat yang juga mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), diagendakan mengikuti gerak jalan keliling kampung di Surabaya. Gerak jalan itu merupakan rangkaian Kongres IV Partai Demokrat di Surabaya, 11-13 Mei mendatang.

SBY beserta jajaran pengurus DPP Partai Demokrat lainnya akan blusukan di perkampungan sekitar lokasi kongres di gedung JX International, Jalan Ahmad Yani, Surabaya.

"Rutenya di perkampungan Jalan Jemursari, Jalan Margorejo, dan Wonocolo, kemudian kembali lagi ke depan gedung JX International," kata Hartoyo, Ketua Bidang Organisasi Kader dan Keanggotaan DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Senin (27/4/2015).

Kongres Partai Demokrat di Surabaya, lanjutnya, akan menjadi momentum untuk melakukan konsolidasi mengembalikan Partai Demokrat sebagai partai besar.

"Target kami bukan hanya memenangkan pilkada serentak, melainkan juga pemilu 2019 mendatang," ujarnya.

Acara gerak jalan sehat ini juga diadakan dengan mengajak semua warga Surabaya untuk mendapatkan kupon berhadiah, di ruangan Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim. Penyelenggara menyediakan berbagai hadiah, yakni 1 rumah, 5 sepeda motor, 10 sepeda gunung, 5 kulkas, dan 50 hadiah hiburan lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com