Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perilaku Seksual Pelaku Pelecehan Bocah Diduga Menyimpang

Kompas.com - 23/04/2015, 21:30 WIB
Kontributor Bireuen, Desi Safnita Saifan

Penulis

BIREUEN, KOMPAS.com - Pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur, M Hasan (44), diketahui memiliki perilaku seksual menyimpang berdasarkan pengakuan beberapa warga. Ironisnya, ibu korban, Salamah (35), juga mengaku pernah diajak pelaku untuk berhubungan intim persis saat ia sedang mengandung putri bungsunya yang kini sudah berusia enam bulan.

”Saya ingat waktu itu pelaku datang ke rumah saya saat sepi dan mengajak berbuat tidak senonoh. Lalu saya usir dia,” ungkap ibu bocah yang menjadi korban pencabulan pelaku yang kini sudah meringkuk di Mapolres Bireuen.

Ia pun tak memiliki firasat jelek bahwa setelahnya, sang anak yang menjadi bujangan tua yang merupakan tetangganya itu. Selain Salamah, seorang nenek yang enggan namanya disebutkan juga menuturkan dirinya juga pernah diperlakukan kurang menyenangkan oleh pelaku.

”Saya lagi di duduk menganyam tikar di halaman. Tiba-tiba datang pelaku dan berbaring di samping saya lantas membuka celananya. Saya langsung pergi dan menghardiknya,” terang sang nenek.

Beberapa warga membenarkan kondisi seksual pelaku menyimpang namun tak berani memastikan. Karena selama ini pelaku tidak memiliki masalah lain pada warga. Ibu korban berharap pelaku bisa dihukum setimpal agar tak jatuh lagi korban berikutnya.

Baca juga: Dua Bocah Kakak Beradik Kerap Dicabuli Tetangga di Bukit Dekat Rumah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com