Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Tentara Tertangkap Selingkuh dengan Oknum Polisi

Kompas.com - 14/04/2015, 22:44 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com — IP, istri seorang anggota TNI 700 Raider, tertangkap basah sedang berduaan dengan oknum anggota Polsek Galesong BR di sebuah kamar kos di Jalan Abdullah Daeng Sirua 1, Kelurahan Tamamaung, Kecamatan Panakukang, Makassar, Selasa (14/4/2015).

Informasi yang dihimpun Kompas.com, IP dan Bripka Ri digerebek delapan orang anggota Intel TNI 700 Raider yang dipimpin Serma Albertus. Kedua pasangan selingkuh ini ditemukan sedang berduaan di dalam kamar kos milik Hariati.

Penggerebekan ini bermula dari kecurigaan Intel TNI 700 Raider dan membuntuti IP keluar dari asrama bersama anaknya mengendarai motor Yamaha Jupiter DD 3876 HG. IP tiba di rumah kos temannya siang sekitar pukul 13.20 Wita. Hanya berselang 15 menit, muncul Bripka Ri dengan mengendarai motor Yamaha Scorpion bernomor polisi DD 2748 IC dan langsung masuk ke kamar.

Setelah beberapa menit IP dan Bripka Ri berada di dalam kamar, delapan anggota Intel TNI 700 Raider langsung melakukan penggerebekan. Di situ, Bripka Ri ditemukan sudah melepaskan baju dan celananya. Sementara itu, anak laki-laki IP menunggu di luar kamar kos.

Keduanya selanjutnya digelandang ke Markas Yonif 700 Raider, sedangkan senjata api jenis revolver milik Ri langsung diamankan.

Kepala Polsekta Panakukang Komisaris Polisi Tri Hambodo yang dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Hanya, ia enggan berkomentar banyak karena hingga kini belum ada laporan yang diterimanya dan yang melakukan penggerebekan adalah Intel TNI Yonif 700 Raider.

"Memang ada kejadian itu di wilayah kerja saya. Menurut informasi terakhir yang saya peroleh, anggota Polsek Galesong itu sudah dijemput oleh Provos Polres Takalar," kata Tri.

Kepala Polres Takalar Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Darwis Rincing tidak bisa dikonfirmasi. Ia tidak mengangkat telepon selulernya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com