Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Katino Ditemukan Terbujur Kaku dan Mengeluarkan Busa Hitam di Kiosnya

Kompas.com - 07/04/2015, 23:33 WIB
Kontributor Surakarta, M Wismabrata

Penulis


KARANGANYAR,KOMPAS.com
- Seorang pria ditemukan tewas dengan mulut mengeluarkan busa berwarna hitam di kiosnya pada Selasa malam (7/4/2015). Pria yang dikenal sebagai pembuat rambu rambu lalu lintas tersebut diduga sakit hingga meregang nyawa.

Polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan, namun tetap akan melakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Lelaki yang bernama Katino itu terbujur kaku dengan mulut mengeluarkan busa berwarna hitam di kios C-2, Kompleks Pasar Klodran, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, saat ditemukan Sriyono dan Tarni. Kedua warga tersebut panik melihat kondisi Katino dan saat mencoba membangunkan korban namun tidak ada respon, mereka lalu segera melapor ke polisi.

"Biasanya sore itu minta minum di warung, tapi kok tidak, lalu kita coba datangi di kiosnya, kondisinya sudah kaku dan keluar busa dari mulutnya," kata Sriyono pada hri Selasa (7/4/2015).

Petugas kepolisian dari Polsek Colomadu segera tiba di lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Kapolsek Colomadu, AKP Sodikun, menjelaskan bahwa untuk sementara tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban. Namun polisi akan membawa sampel cairan hitam dari mulut korban untuk di uji laboratorium. Jenasah pun segera dievakuasi ke RSUD Muwardi untuk dilakukan otopsi.

"Tidak ditemukan tanda kekerasan, namun kita akan tetap menyelidiki penyebab kematian korban,"katanya. Warga disekitar lokasi pun mulai berdatangan ke lokasi. Katino diketahui tinggal di dalam kios pasar tersebut sejak tiga bulan lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com