Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pamit Beli Sate, Herlinda Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Kompas.com - 24/03/2015, 13:26 WIB
Kontributor Kolaka, Suparman Sultan

Penulis

KOLAKA, KOMPAS.com - Herlinda, wanita berusia 24 tahun ditemukan meninggal di dalam kamar hotel yang ada di Kolaka, Sulawesi Tenggara, Selasa (24/3/2015) dinihari. Wanita ini diketahui sebagai warga rumah susun Kolaka.

Menurut Kepala Sub Bagian Humas Polres Kolaka AKP Nazaruddin, sebelum ditemukan meninggal, Herlinda sempat pamit kepada orangtuanya untuk membeli sate. Saat itu dia ditemani kawannya, Hasriani (18).

"Pengakuan dari ibu korban yang bernama Lola bahwa sekitar pukul 20.00 wita korban pamit untuk keluar beli sate. Ia dibonceng temannya yang bernama Ani (Hasriani). Beberapa saat kemudian Ani kembali ke rumah korban dan mengatakan kepada ibu korban kalau Herlinda sedang tidak sadarkan diri di kamar hotel," kata Nazaruddin.

Wanita yang diketahui telah menjanda dengan anak satu itu berada di kamar nomor 7 Hotel Kolaka Indah. Setelah mendapat informasi dari Hasriani, ibunda Herlinda langsung menuju hotel, dan ternyata anaknya telah tewas.

"Kami yang mendapatkan laporan itu segera mungkin mendatangi tempat kejadian perkara. Barang-barang korban juga berupa handphone dan kalung emas serta uang tunai sudah tidak ada," tambah dia.

"Di TKP setelah kami lakukan identifikasi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Saat ini motifnya sementara kami cari dan kasus ini sementara berlangsung. Teman korban yang bernama Ani sementara kami cari untuk mengungkap kasus ini," tegas Nazaruddin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com