Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kakek Tanpa Busana Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Kompas.com - 08/03/2015, 21:13 WIB
Kontributor Surakarta, M Wismabrata

Penulis

SOLO, KOMPAS.com - Seorang pria ditemukan tewas tanpa busana di sebuah kamar hotel di Solo, Jawa Tengah, Minggu (8/3/2015). Pria asal Jakarta dan bertitel insinyur tersebut diduga sudah meninggal selama dua hari.

Karyawan Hotel PI di Banjarasi, Solo, bernama Kusmanto (36), curiga terhadap salah tamunya bernama Prabowo Triono (79), tidak kunjung check out. Kusmanto dan rekannya pun berinisiatif mendatangi kamar Prabowo.

Saat itu, kamar dalam keadaan terkunci dari dalam. Kusmanto terpaksa menggunakan kunci cadangan untuk masuk ke kamar. Kata dia, Prabowo datang sendirian saat check in di hotel tersebut.

Setelah berhasil membuka pintu kamar, Prabowo ditemukan meninggal dalam kondisi tanpa busana. Kusmanto pun meminta rekannya, Wardoyo, melaporkan ke Polsek Banjarsari, Solo. Polisi pun segera datang dan melakukan olah TKP.

Dari hasil penyelidikan sementara, polisi tidak menemukan tanda tanda penganiayaan di tubuh Prabowo. Diduga, dia meninggal karena sakit.

"Kita mendapat laporan sekitar pukul 13.00. Dan dugaan sementara, korban sakit keras dan kambuh beberapa jam sebelum ditemukan," kata Kompol Guntur Saputro, Kasatreskrim Polresta Solo, saat dikonfirmasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com