Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kunjungi DPRD Jember, Anang Jadi Rebutan "Selfie" Pegawai

Kompas.com - 04/03/2015, 22:12 WIB
Kontributor Jember, Ahmad Winarno

Penulis

JEMBER, KOMPAS.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Anang Hermansyah, Rabu (4/3/2015), mendatangi gedung DPRD Kabupaten Jember, Jawa Timur. Sontak saja kedatangan Anang tersebut membuat kaget pegawai sekretariat DPRD setempat.

“Lho, kok ada Anang ke sini,” kata Santo, salah satu pegawai dengan nada kaget.

Anang disambut dan langsung ditemui Ketua DPRD Jember Thoif Zamroni bersama sejumlah anggota dewan lainnya. Pertemuan itu berlangsung sekitar satu jam di ruang ketua DPRD.

Seusai bertemu dengan pimpinan dan anggota DPRD Jember, Anang kemudian menuju ke perpustakaan daerah Jember. Sebelum keluar dari gedung DPRD, Anang sempat diwawancarai sejumlah wartawan. Saat Anang sibuk diwawancara, sejumlah pegawai, bahkan anggota polisi yang mengawal kegiatan Anang, terlihat sibuk berfoto selfie di belakang suami artis Ashanty itu.

“Lumayan dapat foto bareng Mas Anang, jarang dapat kesempatan seperti ini,” kata Yoga, salah satu pegawai.

Anang merupakan anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) dari daerah pemilihan Jawa Timur IV, yang meliputi Kabupaten Jember dan Lumajang. Selama di Jember, Anang akan menyapa masyarakat sebagai bagian reses anggota dewan.

 
 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com