Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tangkap 38 Penyerang Az-Zikra, Polres Bogor Dijaga Ketat Brimob

Kompas.com - 13/02/2015, 03:50 WIB
Kontributor Bogor, Ramdhan Triyadi Bempah

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com — Mapolres Bogor malam ini mendapat penjagaan ketat dari petugas Brimob bersenjata lengkap pasca-penangkapan 38 orang terduga pelaku penyerangan di Masjid Az-Zikra pada Rabu (11/2/2015) malam. Puluhan anggota Brimob dari Polda Jawa Barat ditempatkan di setiap titik di Polres Bogor.

Selain di gerbang masuk Polres Bogor, penjagaan juga dilakukan di ruangan penyidik tempat dilakukannya pemeriksaan terhadap ke-38 orang itu. Tidak sembarangan orang boleh masuk ke ruangan pemeriksaan. Sebuah bangku panjang ditempatkan di lorong ruang pemeriksaan yang mengarah ke ruang tahanan Mapolres Bogor.

Dua anggota Brimob berjaga-jaga di depan lorong tersebut. Saat itu, Kepala Polres Bogor dan semua pejabat lainnya juga masih berada di kantor. Belum ada keterangan resmi dari pimpinan Polres Bogor terkait ketatnya penjagaan di Mapolres Bogor. Bahkan, sampai malam ini pemeriksaan terhadap ke-38 orang itu masih berlangsung.

Faisal Salim, petugas jaga masjid yang menjadi korban penganiayaan, Kamis (12/2/2015) sore, juga sudah melakukan visum dokter guna menjadi alat bukti. Sementara spanduk yang diduga menjadi penyebab peristiwa itu juga ikut diamankan polisi untuk dijadikan alat bukti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com