Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cekcok di Jalan, Anggota Polisi Dikeroyok Penumpang Avanza

Kompas.com - 04/02/2015, 23:10 WIB
Kontributor Ciamis, Irwan Nugraha

Penulis

TASIKMALAYA, KOMPAS.com — Aipda Dewandaru, seorang anggota Polsek Sukadana, Ciamis, dihajar beberapa orang tak dikenal setelah cekcok dengan pengendara lain saat mengemudikan mobilnya di Jalan Sukalaya, Kota Tasikmalaya, Rabu (4/2/2015) petang. Korban sampai sekarang masih dirawat di salah satu rumah sakit di wilayah Kota Tasikmalaya.

Sesuai informasi yang dihimpun Kompas.com, mobil bak terbuka Suzuki bernomor polisi Z 8370 NE yang dikemudikan korban awalnya berpapasan dengan minibus Avanza warna perak bernomor polisi B 1519 BYE. Avanza melaju ke arah berlawanan dengan mobil korban, padahal jalan tersebut satu arah.

Masing-masing kemudian tidak mau mengalah dan mengakibatkan kemacetan. Akhirnya, mobil pelaku mundur dan parkir. Setelah itu, semua penumpang mobil tersebut turun, menghampiri korban, dan langsung melakukan pengeroyokan. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka di hidung, memar di pelipis mata kanan-kiri, dan telinga, serta bibir berdarah.

"Tadi tidak tahu berapa orangnya, tetapi seorang pria dikeroyok orang dari mobil Avanza," kata Dudi, salah seorang pengendara motor yang melintasi lokasi kejadian.

Sampai sekarang, petugas dari Polres Tasikmalaya Kota sedang mengejar para pelaku pengeroyokan. Diduga, pelaku berjumlah lebih dari dua orang, sesuai keterangan warga dan saksi mata di lokasi kejadian.

 
 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com