Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Pria Setengah Telanjang Ditemukan di Area Pelabuhan Tanjung Emas

Kompas.com - 27/01/2015, 13:58 WIB
Kontributor Semarang, Nazar Nurdin

Penulis


SEMARANG, KOMPAS.com - Warga yang bermukim di sekitar kawasan Pelabuhan Tanjung Emas Kota Semarang digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki, Selasa (27/1/2015) siang. Penemuan pertama dilaporkan warga kepada pihak kepolisian pukul 11.00 Wib.

Mayat laki-laki ditemukan dengan kondisi cukup mengenaskan. Mayat ditemukan tergeletak dengan tak memakai pakaian. Hanya celana pendek berwarna coklat yang menempel.

Selebihnya, tubuh korban sudah penuh dengan kotoran tanah. Kondisi mayat juga terlihat mengembung. Perut beserta bagian muka tampak lebih "lebam". Namun, wajah korban masih tetap bisa dikenali.

Salah satu warga Semarang Utara, Joyo, mengatakan, mayat ditemukan tak sengaja oleh warga. Kondisinya setengah telanjang di sela timbunan rumput ilalang.

"Ada mayat ditemukan, tapi dia kelihatannya bukan warga sini. Kelihatannya dia suka mangkal dan agak setengah tidak waras," kata Joyo, di lokasi kejadian, siang tadi.

"Sepertinya dia orang yang kurang waras mas. Dia kayaknya yang sering mangkal di sini," timpal warga lain, Suprapti.

Polisi yang menerima laporan langsung datang ke tempat kejadian. Polisi kemudian melakukan olah kejadian perkara. Sekitar area penemuan mayat langsung dipasang garis polisi. Tak lama, warga langsung mengerubungi ke lokasi.

Ratusan warga memadati area temuan mayat. Bahkan, para pengendara yang sedang melintas di Jalan Arteri RE Martadinata Semarang itu berhenti untuk melihat proses evakuasi. Setelah proses identifikasi selesai dilakukan, mayat kemudian dibawa melalui mobil ambulans menuju Rumah Sakit Dr Kariadi Semarang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com