Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemuda Ditemukan Tewas di Dalam Mobil

Kompas.com - 10/01/2015, 19:56 WIB
Kontributor Semarang, Nazar Nurdin

Penulis

SEMARANG, KOMPAS.com – Seorang pemuda ditemukan tewas di belakang kemudi mobil Toyota Fortuner yang diparkir di SPBU Tambakaji, Ngaliyan, Semarang, Sabtu (10/1/2015) pukul 12.00 WIB.

Dari identitas yang ditemukan, pemuda itu diketahui bernama Deny Manik, warga Desa Limpung, Kecamatan Limpung Kabupaten Batang.

Berdasarkan informasi dihimpun, Dedy memarkir mobilnya di SPBU tersebut sejak sekitar pukul 06.00 WIB. Hingga siang, pukul 12.00 WIB, mobil tidak beranjak pergi dari tempat parkir. Setelah didekati, ternyata sang pengendara mobil sudah tak bernyawa. Sementara mesin mobil masih dalam kondisi hidup.

Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Ngaliyan, Ajun Komisaris Polisi Supriyadi membenarkan terjadinya peristiwa itu. “Tadi anggota langsung bawa petugas ke Rumah Sakit Karyadi, mobilnya masih ketinggalan di SPBU,” kata Supriyadi saat dikonfirmasi, Sabtu (10/1/2015).

Setelah temuan tersebut, petugas kepolisian kemudian memberitahu pihak keluarga korban melalui identitas yang ada dalam dompet maupun ponselnya. Diketahui kemudian, jika korban Dedy merupakan salah satu mahasiswa Universitas Dian Nuswantoro Semarang.

“Sudah diberitahu ke pihak keluarga. Diantar ke RS Karyadi sambil menunggu keluarga dari Batang,” bebernya.

Sampai saat ini, Supriyadi belum bisa merinci penyebab kematian korban. Pihaknya masih menunggu pemeriksaan yang dilakukan dokter rumah sakit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com