Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Pramugari AirAsia QZ8501 Cemas Menunggu Kepastian Basarnas

Kompas.com - 31/12/2014, 16:32 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com — Suasana duka dari peristiwa jatuhnya pesawat AirAsia QZ8501 tidak hanya dirasakan keluarga korban yang berjubel di Bandara Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur. Keluarga Aam Soma, warga Kampung Lembur Tengah, Desa Sariwangi, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, juga tengah cemas menunggu kabar tentang Wanti Setiawati (30).

Wanti diketahui merupakan salah satu pramugari yang masuk dalam daftar manifes pesawat AirAsia QZ8501 yang jatuh di Selat Karimata, Minggu (28/12/2014) lalu.

"Saat mendengar kabar jatuhnya pesawat, kita sekeluarga sangat shock dan kaget setelah mengetahui bahwa salah satu korban kecelakaan tersebut ternyata adik kami," kata kakak ipar Wanti, Iwan Darmawan, saat ditemui di kediamannya, Rabu (31/12/2014).

Iwan menambahkan, keluarga memang sengaja menutupi identitas Wanti kepada media lantaran masih menunggu kepastian dari pihak Basarnas dan tim pencari pesawat AirAsia QZ8501. "Kabar terakhir kita masih menunggu hasil evakuasi," ujarnya.

Hingga saat ini, keluarga masih terus memantau pemberitaan dan menunggu kabar dari Wanti. Doa-doa untuk pramugari cantik ini masih terus dipanjatkan setiap hari lewat pengajian. "Kami habis zuhur dan setelah maghrib selalu melakukan pengajian. Satu hari dua kali," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com