Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Istri Tewas saat Mandi Menggunakan Water Heater

Kompas.com - 28/12/2014, 10:27 WIB
Kontributor Bogor, Ramdhan Triyadi Bempah

Penulis

CIANJUR, KOMPAS.com - Pasangan suami istri ditemukan sekarat di Villa Kota Bunga, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (27/12/2014). Diduga, mereka mengalami keracunan gas karbon monoksida (CO) yang keluar dari alat water heater di kamar mandi.

Rio Aditya dan Rina Triani, yang merupakan suami istri itu langsung dibawa ke RSUD Cimacan, Cianjur, untuk mendapat pertolongan. Namun nahas, Rina harus meregang nyawa, setelah dilarikan ke ruang Unit Gawat Darurat setelah mengalami koma.

Beruntung suami korban dapat diselamatkan. Informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi ketika pasangan suami istri ini sedang berada di dalam kamar mandi. Tak berselang lama, keduanya langsung lemas, diduga akibat keracunan gas yang keluar dari alat water heater.

"Sekitar jam 14.00 WIB, saya mendapat kabar bahwa adik saya (Rina Triani) dan suaminya mengalami koma karena keracunan gas. Nggak beberapa lama setelah masuk ruang UGD, adik saya meninggal," ujar kakak korban, ketika dihubungi, Minggu (28/12/2014).

Kakak korban menambahkan, pihak keluarga sampai saat ini masih menunggu proses perkembangan dari peristiwa yang merenggut nyawa Rina Triani.

"Pihak keluarga belum bisa datang ke lokasi kejadian. Menurut informasi, pihak kepolisian saat ini sedang melakukan olah TKP di villa yang menurut kabar milik salah satu mantan menteri. Kami serahkan kasus ini semuanya kepada kepolisian," katanya.

Sementara itu, pihak kepolisian setempat belum bisa dimintai keterangan mengenai peristiwa tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com