Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengaku Kesal pada Suaminya, Wanita Ini Isap Sabu

Kompas.com - 22/12/2014, 20:54 WIB
Kontributor Bone, Abdul Haq

Penulis

GOWA, KOMPAS.com - Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan terpaksa berurusan dengan aparat kepolisian setelah ketahuan membawa sabu lengkap dengan alat isap. Bersama barang bukti, pelaku kini menjalani pemeriksaan di Markas Kepolisian Resor (Mapolres) setempat, Senin (22/12/2014).

SN (26) dibekuk aparat satuan Narkoba Polres Gowa di jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Mangngasa. Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku membawa barang haram jenis narkoba. Polisi pun melakukan penggerebekan di salah satu kamar kos dan mengamankan ibu satu anak ini bersama barang bukti satu paket sabu lengkap dengan alat isapnya.

"Dari hasil pemeriksaan, tersangka memang telah lama menjadi pecandu narkoba dan penangkapan ini berdasarkan informasi dari masyarakat yang kemudian tindaklanjuti hingga berhasil menangkap tersangka bersama barang bukti," jelas Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Gowa AKP Andry Lilikay.

Sementara, SN yang merupakan warga Jalan Nuri, Makassar ini mengaku dirinya mengonsumsi sabu karena kesal pada suami. Meski demikian, ia mengakui bahwa dirinya menjadi pecandu narkoba sejak duduk di bangku SMA.

"Sedikit kesal pada suami. Kalau nyabusudah sejak SMA," singkat SN.

 
 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com