Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Ketika Angkot Mogok Massal, Dia Keluar dan Belum Pulang Hingga Kini"

Kompas.com - 11/12/2014, 19:03 WIB
Kontributor Ungaran, Syahrul Munir

Penulis


UNGARAN, KOMPAS.com - Santi (12), gadis tuna rungu penghuni Asrama SLB Negeri Ungaran, dikabarkan hilang sejak 19 November 2014 silam. Keluarganya yang berada di lingkungan Bodean, Kecamatan Pringapus, sudah mencarinya kemana-mana, termasuk menempel pengumuman serta melapor ke Polsek Bergas dan Polsekta Ungaran. Namun hingga kini, keberadaan Santi tak kunjung diketahui.

"Anak saya sehari-harinya tinggal di asrama supaya mudah pengawasannya, namun ketika ada aksi mogok massal angkutan kemarin dia keluar asrama dan hingga kini belum pulang," kata Sutinah (39), ibunda Santi, Kamis (11/12/2014).

Menurut Sutianah, Santi yang merupakan anak kedua dari tiga bersaudara tersebut mengenakan kaos warna biru, celana pendek jins saat pergi meninggalkan asrama. Dia juga diketahui membawa tas jinjing bertuliskan Rumah Sakit St Elisabeth Semarang.

"Dia berperawakan kurus dan mempunyai keloid di lengan sebelah kiri. Kami sudah mencari kemana-mana tapi belum ada petunjuk. Kami berharap Santi bisa pulang berkumpul kembali bersama keluarga," ujarnya.

Sutinah menyebutkan ciri-ciri fisik lainnya dari Santi adalah berkulit sawo matang, memiliki tinggi badan 145 sentimeter, berambut ikal sebahu, serta memiliki tahi lalat kecil di dagu. Dia mengatakan, warga yang mengetahui keberadaan Santi bisa menghubungi pihak keluarga di nomor (024) 6923070 dan 085799988936.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com