Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beri Sambutan di Munas Golkar, Prabowo Ucapkan Selamat untuk Ical

Kompas.com - 04/12/2014, 14:03 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis


BADUNG, KOMPAS.com — Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan sambutan pada acara penutupan Munas IX Partai Golkar di Nusa Dua Bali, Kamis (4/12/2014). Dalam kesempatan ini, Prabowo mengucapkan selamat kepada Partai Golkar yang sudah sukses menggelar Munas IX dengan memilih kembali Aburizal Bakrie sebagai Ketua Umum.
 
"Selamat kepada Partai Golkar. Apa yang terjadi akan berpengaruh kepada bukan saja partai-partai kebangsaan dan religius, tapi seluruh negara dan bangsa Indonesia," kata Prabowo saat memberikan sambutannya, di Nusa Dua, Badung, Bali.
 
Dalam sambutannya, Prabowo juga menyampaikan secara langsung ucapan selamatnya kepada Aburizal Bakrie yang kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum untuk periode 2014-2019.
 
"Saya juga ucapkan selamat kepada saudara kita, sahabat kita, Aburizal Bakrie, yang terpilih kembali sebagai Ketua Umum. Juga kepada Bapak Akbar Tanjung yang tetap mendampingi Pak Aburizal Bakrie sebagai pemimpin tunggal lima tahun ke depan," tambahnya.
 
Selain itu, Prabowo juga menyampaikan ucapan kepada tokoh lainnya yang turut mendukung keberhasilan Partai Golkar. Sebab, dinilai keberhasilan Partai Golkar adalah keberhasilan semua anak bangsa.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com