Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bupati Badung Minta Panitia Munas Golkar Selektif Soal Undangan

Kompas.com - 28/11/2014, 15:57 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Bupati Badung Anak Agung Gede Agung meminta panitia Musyawarah Nasional Partai Golkar selektif dalam mengundang siapapun yang hadir dalam acara yang rencananya diselenggarakan di Nusa Dua, 30 November- 3 Desember mendatang. Hal ini demi mengantisipasi terciptanya kondusivitas dan kelancaran acara.

"Badung adalah tulang punggungnya pariwisata di Bali. Saya berharap panita selektif mengundang agar semuanya berjalan lancar, aman dan kondusif," kata Agung saat menghadiri acara di Mapolres Denpasar, Jumat (28/11/2014).

Agung meyakini, masyarakat Bali khususnya di kawasan Nusa Dua, akan menjaga wilayahnya agar tetap aman dan kondusif. Sebab, wilayah Badung sebagai daerah pariwisata akan berpengaruh pada kelangsungan hidup mereka. Dia mengibaratkan, jika sektor pariwisata terganggu, maka hal itu ibarat seseorang yang menumpahkan priuknya sendiri. Artinya, ibarat mereka menumpahkan rezeki mereka sendiri. 

"Saya yakin, masyarakat tidak mau wilayahnya tidak aman, pastinya mereka turut menjaga. Kalau terjadi keributan, akan menumpahkan priuknya sendiri kan?" ujar Agung.

Lebih jauh Agung mengatakan, Pemerintah Kabupaten Badung terbuka dengan siapa pun yang akan menggelar acara apa pun. Terkait masalah keamanan, hal itu diserahkan kepada pihak kepolisian yang pasti sanggup mengendalikannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com