Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tabrak Kawanan Lembu, Pengendara Sepeda Motor Kritis

Kompas.com - 22/11/2014, 21:34 WIB
Kontributor Kompas TV, Raja Umar

Penulis


BANDA ACEH, KOMPAS.com
- Seorang pengendara sepeda motor kritis setelah menabrak kawanan lembu di Jalan Lintas Banda Aceh-Medan, tepatnya di Simpang Tumbo Samahani, Aceh Besar, Sabtu (22/11/2014) malam.

Menurut keterangan yang dihimpun, kecelakaan terjadi sekitar pukul 18.30 Wib. Korban diketahui bernama Subhan, salah satu operator di SPBU Lampanah, Indrapuri Aceh Besar.

Saat kejadian, Subhan yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Supra dengan nomor polisi BL 6885 LO itu melaju dari arah Banda Aceh tujuan Indrapuri. Saat tiba di Simpang Tambo, tiba-tiba kawanan lembu berjumlah lima ekor menyebrang.

"Korban tak dapat menghindar dari peristiwa maut itu," kata Mursalin, salah satu warga yang berada di lokasi saat kejadian.

Mursalin menambahkan, korban pun langsung dilarikan warga ke klinik yang tak jauh dari lokasi itu untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Kondisi korban kritis hingga tak sadarkan diri karena mengalami luka serius di bagian kepala" katanya.

Sementara itu, seekor lembu yang ditabrak oleh pengendara sepeda motor tersebut langsung disembelih warga di lokasi kejadian.

"Lembunya langsung dipotong, kalau tidak takutnya mati" katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com