Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pergoki Suami Bersama WIL di Kandang Sapi, Istri Lapor Polisi

Kompas.com - 13/11/2014, 16:07 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis

BENGKULU, KOMPAS.com — Seorang pria berinisial YM (45), warga Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, terpaksa berurusan dengan polisi karena memukul istrinya, NN (42), yang menangkap basah suaminya berduaan dengan wanita idaman lain (WIL), Yf, di sebuah kandang sapi.

Hingga kini YM, NN, dan Yf masih diperiksa intensif oleh kepolisian setempat karena dugaan aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) itu.

Informasi yang dihimpun dari Polsek Kota Manna menjelaskan, peristiwa ini bermula pada Senin (10/11/2014), NN memergoki suaminya, YM, sedang berduaan dengan Yf di sebuah kandang sapi. Mengetahui suaminya berduaan dengan wanita lain, NN langsung naik pitam hingga berujung percekcokan.

Bukannya meminta maaf, YM malah menampar NN sebanyak tiga kali hingga istrinya itu mengalami memar di wajah. Aksi YM kemudian dilaporkan NN ke kepolisian setempat.

Kapolsek Kota Manna AKP Hasbi didampingi Kanit Res Ipda R Ginting, Kamis (13/11/2014), membenarkan peristiwa itu. Pihaknya kini masih memeriksa Yf, YM, dan NN.

"Pada prinsipnya kasus ini kekerasan dalam rumah tangga, dan kami masih melakukan pemeriksaan," jelas AKP Hasbi.

 
 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com