Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Identitas Mr X Bersenjata "Air Soft Gun" Tak Ada di Data E-KTP

Kompas.com - 05/11/2014, 05:23 WIB
Kontributor Bireuen, Desi Safnita Saifan

Penulis

BIREUEN, KOMPAS.com - Kepolisian Resort Bireuen, hingga Selasa (4/11/2014), masih berupaya mengungkap identitas pelaku Mr X. Lelaki ini kini kritis di rumah sakit setelah terlibat duel dengan penjaga alat berat perusahaan perkebunan.

Duel itu bermula dari kedatangan lelaki bersenjata air soft gun tersebut ke tempat penyimpanan alat berat yang dijaga Azhar (25) dan Taufik Hidayat (21), Senin (3/11/2014) pagi. Karena permintaannya meminjam sepeda motor tak dipenuhi, lelaki ini menembakkan senjatanya kepada Azhar. Duel pun lalu terjadi.

"Sudah kami ambil sidik jari pelaku tetapi tidak ditemukan juga identitasnya,” kata Kasatreskrim Polres Bireuen, AKP Samsul, Selasa. Pengambilan sidik jari dan pengecekan identitas itu, ujar dia, sudah memakai alat tercanggih yang ada.

Dengan temuan itu, Samsul berkeyakinan Mr X ini belum pernah membua E-KTP. "Kami juga sudah melakukan koordinasi dengan polres-polres terdekat untuk mengidentifikasi identitas pelaku Mr X itu," imbuh dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com