Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Santuni 1.000 Anak Yatim, Cak Imin Minta Didoakan

Kompas.com - 03/11/2014, 09:49 WIB
Kontributor Jember, Ahmad Winarno

Penulis

JEMBER, KOMPAS.com - Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar, Senin (3/11/2014), memberikan santunan kepada 1.000 anak yatim di Pondok Pesantren An Nuriyah Kaliwining Kecamatan Rambipuji, Jember, Jawa Timur. Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam.

Di hadapan ribuan anak yatim, pria yang akrab disapa Cak Imin tersebut, meminta doa agar partainya tetap istiqomah memperjuangkan kepentingan rakyat, serta tetap menjadi partai politik yang memperjuangkan Islam Rahmatan Lil Alamin.

“Saya minta doanya untuk anak-anak saya yang di sini, agar kami tetap berkhidmat dan istiqomah memperjuangkan seluruh kepentingan rakyat,” pintanya.

Cak Imin juga mengajak, agar tahun baru Islam dijadikan momentum untuk bangkit, serta memperbaiki seluruh perbuatan di tahun-tahun lalu. “Mari di tahun baru ini, kita berbuat lebih baik, dan memperbaiki apa yang telah kita perbuat di tahun lalu,” ucap mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi ini.

Usai memberikan santunan dan bersilaturahhim dengan pengasuh Pondok Pesantren An Nuriyah, Cak Imin, langsung bergegas menuju Bandara Notohadinegoro untuk melanjutkan perjalanan ke Surabaya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com