Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wakapolda Datang, Segel Rumah Dinas Wakapolres Pamekasan Dibuka

Kompas.com - 04/10/2014, 16:20 WIB
Kontributor Pamekasan, Taufiqurrahman

Penulis


PAMEKASAN, KOMPAS.com — Wakil Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Brigjen (Pol) Suprodjo Wirjo Sumarjo langsung turun ke Polres Pamekasan pasca-peristiwa aksi demonstrasi yang dilakukan oleh ratusan anggota Polres Pamekasan, Sabtu (4/10/2014).

Kedatangan Wakapolda Jawa Timur diwarnai dengan pembukaan garis polisi di rumah dinas Wakapolres Pamekasan, Kompol Hartono, yang sebelumnya disegel oleh para anggota Polres Pamekasan.

Setibanya di Markas Polres Pamekasan, Suprodjo langsung menggelar rapat tertutup bersama Wakapolres Pamekasan dan beberapa jajaran perwira. Aula Bhayangkara yang dijadikan tempat pertemuan di depan pintu dijaga ketat anggota Provos Polres Pamekasan.

Kedatangan Wakapolda terkait aksi demonstrasi anggota Polres Pamekasan karena protes atas tindakan kesewang-wenangan yang dilakukan Wakapolres Pamekasan, Kabag Ops Polres Pamekasan, dan Kabag Sumber Daya Anggota. Tindakan kesewang-wenangan kelima petinggi Polres Pamekasan itu sering memaki para anggota saat apel dengan kata-kata anjing, pelacur, kurang ajar, dan kata-kata kasar lainnya. Hingga berita ini ditulis, rapat masih berlangsung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com