Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terjatuh Saat Mabuk, Turis Asal Jepang Tewas di Bali

Kompas.com - 03/10/2014, 21:25 WIB
GIANYAR, KOMPAS.com — Toshiyasu (53) ditemukan meninggal dunia di Kerti Bungalow, Peliatan, Ubud, Rabu (1/10/2014) malam. Peristiwa tersebut sempat membuat warga sekitar heboh.

Dari hasil pemeriksaan kepolisian, yang langsung tiba di tempat kejadian perkara, korban diketahui meninggal karena benturan saat terjatuh.

"Toshiyasu terjatuh di dapur dan mengalami benturan. Dari hasil pemeriksaan medis terdapat pendarahan dari hidung dan muntahan. Kemungkinan pusing, muntah, dan terjatuh sampai akhirnya meninggal," ungkap Kapolsek Ubud Kompol I Wayan Sumara kepada Tribun Bali, Kamis (2/10/2014).

Sumara menyatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh Toshiyasu. Selain itu, sejumlah barang dan benda yang ada di sekilingnya tidak satu pun hilang.

Hal ini semakin memberikan titik terang bagi polisi untuk menyimpulkan bahwa Toshiyasu memang benar meninggal karena terjatuh. Selain itu, kuat dugaan bahwa Toshiyasu terjatuh setelah mabuk. Menurut keterangan warga sekitar, Toshiyasu gemar mengonsumsi minuman beralkohol.

"Kita sudah cek semuanya, tidak ada kerusakan, tidak ada yang hilang, semua barang tetap. Dari hasil pemeriksaan terhadap korban, tim medis Toya Clinic juga menyatakan bahwa korban mengalami pusing, muntah, kemudian terjatuh. Menurut informasi yang anggota saya dapatkan, korban hobi minum alkohol," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com