Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Sepeda Motor Beradu, Tiga Remaja Tewas

Kompas.com - 13/09/2014, 22:24 WIB
Kontributor Nias, Hendrik Yanto Halawa

Penulis

KOTA GUNUNGSITOLI, KOMPAS.com – Sebuah kecelakaan antara dua sepeda motor yang terjadi di Desa Afia, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Sabtu (13/9/2014) sekitar pukul 15. 00 WIB.

Kecelakaan itu menewaskan tiga remaja dan menyebabkan dua orang lainnya dirawat di rumah sakit dalam kondisi kritis. Ketiga korban tewas adalah Krisman Ziliwu (14), Ruh Epriana Ziliwu (15) dan Otomosi Ziliwu (15) dan dua orang yang kritis yakni Iman Ziliwu (14) dan Otorius Zega (25)

Menurut Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Nias, Ipda Danil Saragih, yang terjadi adalah kedua sepeda motor itu datang dari arah berlawanan dan melaju dengan kecepatan tinggi.

Danil menduga, pengendara kedua sepeda motor itu mengambil jalur tengah karena di kedua sisi jalan ada genangan air. Benturan antara kedua kendaraan itu terjadi di tikungan.

“Dengan laju kencang di tikungan kedua pengendara ini tidak tahu jika dari arah berlawanan ada pengendara lain, tiba-tiba terjadi tabrakan yang tidak dapat dihindari,” kata Ipda Danil Saragih, Sabtu.

Saat ini kedua sepeda motor dibawa ke Unit Laka Lantas Polres Nias. Namun polisi belum  menetapkan tersangka dalam kasus ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com