Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jenazah Pemred "Kompas.com" Tiba di Kampung Halaman

Kompas.com - 27/08/2014, 14:03 WIB
Abba Gabrillin

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com — Jenazah almarhum Pemimpin Redaksi Kompas.com, Taufik Mihardja, tiba di kampung halamannya di Jalan Pahlawan 1 Kampung Sinarsari RT 03 RW 01 Desa Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (27/8/2014) sekitar pukul 13.40 WIB.

Jenazah diberangkatkan dari kediamannya di Perumahan Permata Mediterania, Jakarat Barat, sekitar pukul 10.00. Kedatangan iring-iringan pengantar jenazah disambut para kerabat dan keluarga almarhum yang tinggal di Desa Cikalong.

Suasana haru dan tangis keluarga almarhum seketika menyelimuti tempat tinggal almarhum. Beberapa saat setelah dibawa masuk ke kediamannya, jenazah kemudian dibawa ke masjid untuk dishalatkan.

Direktur Content PT Kompas Cyber Media Taufik Mihardja meninggal dunia pada Rabu (27/8/2014) pukul 04.30 WIB.

"Tadi sekitar pukul 05.30 WIB, saya ditelepon istrinya yang menangis, histeris, mengabarkan Taufik sudah tidak ada," kata Wakil Pemimpin Redaksi Harian Kompas, Budiman Tanuredjo, Rabu pagi.

"Pas mau dibangunkan untuk shalat subuh, sudah tidak bangun," lanjut Budiman.

PT Kompas Cyber Media adalah perusahaan yang mengelola Kompas.com. Jabatan terakhir Taufik adalah setara Pemimpin Redaksi. Dia meninggal pada usia 52 tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com