Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kakek Ini Dua Kali Hamili Keponakannya Sendiri

Kompas.com - 24/08/2014, 16:39 WIB
SEMARANG, KOMPAS.com - Seorang kakek berinisial SW (60) ditangkap polisi karena diduga telah menghamili LK (14) yang tak lain adalah keponakannya sendiri.

Bahkan, SW Warga Mlatiharjo, Semarang Timur itu sudah dua kali menghamili LK yang masih remaja. Saat ini, LK yang masih duduk di kelas II SMP di Kota Semarang dalam kondisi hamil delapan bulan.  

Dari informasi yang dihimpun Tribun Jateng, kehamilan LK diketahui pertama kali oleh ibunya, K (60). Saat itu, LK mengeluh sakit di perutnya.

Dia mengaku hanya menderita penyakit maag. Namun saat dibawa ke puskesmas, perawat memberitahukan hal yang membuat K terpukul.

"Perawatnya bilang dia sedang hamil delapan bulan," kata K saat melapor ke Polsek Gayamsari, Minggu (24/8/2014).

Ibu K kemudian mendesak LK untuk mengakui siapa yang telah menghamilinya. Pengakuan LK membuat K terhenyak karena pelakunya tak lain adalah paman LK sendiri, yakni SW.

Yang membuat K kian kaget adalah bahwa SW telah berbuat serupa sebanyak dua kali. Saat itu, tahun 2012 lalu, LK juga melahirkan anak hasil perbuatan SW.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com