Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Diberi Restu Ceraikan Istrinya, Adi Gantung Diri

Kompas.com - 20/08/2014, 18:40 WIB
Kontributor Bone, Abdul Haq

Penulis


BONE, KOMPAS.com - Warga Dusun Sapeduri, Desa Sangepalie, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan digegerkan dengan ditemukannya jasad Adi (30) yang tergantung di atas tali gantungan, Rabu (20/08/2014).

Jasad Adi ditemukan oleh keluarganya tergantung di dalam kamarnya pada Rabu sekitar pukul 07.30 Wita. Keluarga curiga lantaran korban yang berprofesi sebagai petani itu belum bangun tak seperti biasanya selalu bangun pagi lebih awal.

"Saya ketuk pintu tapi tidak ada jawaban. Pas saya buka ternyata sudah gantung diri," ujar Ratna, kerabat korban.

Informasi yang dihimpun Kompas.com bahwa Adi sebelumnya terlibat konflik rumah tangga dan beberapa kali meminta izin kepada orangtuanya untuk menceraikan istrinya, namun tak mendapat restu juga. Kini, istri korban berada di Kendari, Sulawesi Tenggara dan telah pisah ranjang sejak tiga bulan yang lalu.

Aparat kepolisian yang tiba di lokasi langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) dan tak menemukan adanya bekas penganiayaan terhadap tubuh korban.

"Informasi dari keluarganya bahwa korban sebelumnya menuduh istrinya selingkuh dan mau menceraikannya tapi ditolak oleh orangtuanya. Korban sekarang memiliki dua anak. Ini murni tindakan bunuh diri," papar AKP Jumri Kari, Kepala Kepolisian Sekor (Kapolsek) Lamuru.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com