Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Kantongi Identitas Perampok Anak Kasatlantas Probolinggo

Kompas.com - 18/07/2014, 15:53 WIB
Kontributor Probolinggo, Ahmad Faisol

Penulis


PROBOLINGGO, KOMPAS.com - Kapolres Kota Probolinggo, Jawa Timur, AKBP Iwan Setyawan menegaskan, identitas pelaku pembacokan dan perampokan anak Kasatlantas Polres Kota Probolinggo AKP Mukhlason, sudah diketahui dan saat ini sedang dalam pengejaran. Kapolresta berharap pelakunya segera ditangkap.

“Pelakunya sudah diketahui, motor matik milik pelaku berperan penting membongkar identitas mereka,” katanya, Jumat (18/7/2014).

Diketahui, Muhammad Lembah Priyo Aji (15), anak Kasatlantas dirawat di RSUD dr Muhammad Saleh Kota Probolinggo setelah dibacok oleh pelaku di taman Maramis.

Peristiwa itu terjadi saat korban tengah duduk-duduk di taman kota pada Rabu (16/7/2014) pagi. Sedangkan motor Kawasaki Ninja 250 cc nopol AG 6789 GA milik korban diparkir tak jauh dari posisi kongkow Muhammad Lembah.

Tiba-tiba dua orang pelaku yang mengendari motor matik dengan bersenjata clurit datang menghampiri korban. Dua pelaku itu memaksa korban untuk menyerahkan motornya. Muhammad Lembah berusaha melawan, namun gagal setelah kepalanya dibacok pelaku. Setelah melakukai korban, pelaku kabur membawa motor Ninja menuju Pasuruan.

"Kita melakukan pengejaran pada pelaku. Kita berhasil mengindentifikasi motor pelaku jenis matik yang tertinggal di sekitar lokasi kejadian,” kata Kapolsek Mayangan, Kompol Kasman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com