Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadiri Syukuran, Motor Ketua Relawan Jokowi-JK Digondol Maling

Kompas.com - 10/07/2014, 17:02 WIB
Kontributor Jember, Ahmad Winarno

Penulis


JEMBER, KOMPAS.com - Ketua Relawan Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi Kabupaten Jember, Jawa Timur, Sapto Raharjanto, kehilangan motor yang baru dibelinya tiga bulan lalu saat menghadiri acara syukuran relawan Jokowi- JK, Rabu (9/7/2014) malam.

“Saya tadi malam hadir ke acara tasyakuran teman- teman relawan Pak Jokowi- JK yang tergabung dalam pondok relawan Jokowi-JK. Baru 15 menit saya tinggal di dalam posko, ternyata motor saya sudah gak ada di parkiran posko,” ujar Sapto, Kamis (10/7/2014).

Anehnya, lanjut dia, saat kejadian tersebut kondisi posko sedang ramai dikunjungi relawan Jokowi- JK.

“Waktu itu, kondisi di luar sangat ramai relawan, apalagi ada warung di sebelah posko. Saya sudah muter-muter sampai keliling empat kali di sekitar posko tetapi tidak ada motor saya. Justru helm saya ditemukan di sekitar posko,” ungkapnya.

Ketika dipastikan motornya hilang, Sapto akhirnya melaporkan kepada aparat kepolisian setempat.

“Setelah dipastikan motor saya hilang, saya langsung ke Mapolres Jember, untuk laporan. Saya berharap polisi segera mengusut kasus ini, sebab banyak saksi saat kejadian tersebut,” pintanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com